Daftar Jurusan SMK di Rekrutmen Bintara TNI AL 2024, Selesai Ditutup 7 Agustus!

Untuk rekrutmen Bintara TNI AL tahun 2024, berikut adalah daftar jurusan SMK yang biasanya dibutuhkan:

  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Elektronika
  3. Teknik Informatika
  4. Teknik Listrik
  5. Teknik Sipil
  6. Teknik Kapal Penangkap Ikan
  7. Teknik Pengelasan
  8. Teknik Otomotif
  9. Teknik Perkapalan
  10. Teknik Keselamatan Laut

Pemilihan jurusan SMK dalam rekrutmen Bintara TNI AL biasanya berdasarkan kebutuhan spesifik dari TNI AL, yang memerlukan keahlian dan keterampilan khusus dalam bidang teknik dan teknologi kapal laut. Bagi calon pendaftar yang memiliki latar belakang pendidikan di salah satu jurusan di atas, mereka memiliki kesempatan untuk melamar dan mengikuti seleksi rekrutmen Bintara TNI AL sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

Pendaftar yang telah mengikuti proses rekrutmen gunung388 Bintara TNI AL tahun 2024 diharapkan untuk memastikan bahwa semua persyaratan telah dipenuhi dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan sebelum batas waktu penutupan pendaftaran pada tanggal 7 Agustus. Proses seleksi akan dilakukan secara ketat untuk memilih calon Bintara yang berkualitas dan siap untuk bertugas di TNI AL.

Semoga daftar jurusan SMK di atas dapat membantu calon pendaftar mempersiapkan diri dan memilih jurusan yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka untuk mengikuti rekrutmen Bintara TNI AL tahun 2024.